Jumat, 06 November 2009

CeritaKU

Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih duluudah mau membaca ceritaku,,,!

Latar belakang:

Aku lahir di dunia ini pada tanggal 5 mei 1993di pinggiran kota Lumajang tepatnya di desa Karangsari-Lumajang-Jawa Timur. Lahir sebagai anak terakhir dari 4 bersaudara dan semua saudaraku laki-laki. Meskipun kami ber-4 lahir dari keluarga yang sederhana tidak membuat kami putus asa untuk meraih masa depan yang cerah. Tapi sebaliknya ini adalah penyemangat kami untuk meraih impian itu dan merubah hidup kami dan membahagiakan orang tua.. Dan alhamdulillah sekarang semua saudara telah berhasil meraih impian itu tapi belum 100% berhasil karena dalam hidup ini perjalanan masih panjang, apalagi diri ini masa itu terasa butuh perjuangan untuk meraihnya. Meski kesakitan dan penderitaan yang harus di jalani itu adalah bagian dari kesuksesan di masa depan. Pada umur 5 tahun aku harus mengalami kenyataan hidup ini aku ditinggal Ayahanda tercinta untuk selama-lamanya. Dan kami pun harus menjalani hidup ini tanpa ayah.

Pendidikan

Setelah 1 tahun dari itu aku sekolah di sd karangsari 2 dan aku berbeda dengan anak yang lainnya karena hanya aku yang tidak memiliki ijazah Tk. Tapi sayangnya aku sekolah di sini hanya setahun saja karena aku harus ikut saudaraku ke kota dan di sanalah tempat aku mendapat pelajaran yang tak mungkin mungkin ku dapatkan di desa kelahiranku. Dab aku juga sekolah di sd jogotrunan 1. setelah tamat aku sekolah di smp 3 lumajang. Dan alhamdulillah sekarang di SMKN 1LUMAJANG dan aku mengambil jurusan Produksi grafika.

Kehidupan sehari-hari

Kalu pagi ya sekolah, meskipun aku anaknya slenge’an tapi tapi juga ingin meraih masa depan. Bukan ngamen di perempatan dan di jalanan. Setelah pulang habis sholat, makan terus tidur biar gak capek badan ini,,,! Sorenya bantu ORTU kalu udah ya main atau nyantai. Malamnya belajar kalu selesai kadang kumpul ma temen2 atau liat tipi aza di rumah.

Hobi/kebiasaan

Aku suka berolahraga,, meskipun kelihatannya aku anak nakal tapi jauh dari yang namanya rokok, barkoba atau Miras,,,! Olahraga yang paling aku minati adalah sepak bola, catur, & tenis meja. Selai berolahraga aku juga suka main komputer apalagi On-line. Biar gak di katain kuper agar tahu informasi2 yang penting. Kalu soal musik aku suka musik yang bertema sosil dan jenis musiknya ada Rock, punk, maupun yang lainnya pokoknya yang isinya sosial. Kalu band ya SLANK lah,,,,,,,,,,,,,!

Pandanga hidup

Waktu kecil se pinginnya jadi guru tapi melihat fakta dan realita bahwa guru sekarang kenapa termajinalkan jadi berubah deh. Aku se pinginnya membuka usaha sendiri tapi untuk mengawalinya aku harus dari bawah dulu. Jadi apa saja yang penting halal dan bisa membahagiakan ortu. AMIIIIN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!


MOTTO: Hari ini bersakit-sakit dulu dan besok bersenang-senang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar